Connect with us

Entertainment

Punya Firasat Bakal Ditahan, Izin kepada Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo: Biasa Pak Bos!

kabartangerang

Published

on

Kabartangerang.com,JAKARTA– Vicky Prasetyo tampaknya sudah punya firasat dirinya bakal ditahan terkait laporan yang dilayangkan oleh Angel Lelga, yang tak terima dirinya telah dipermalukan terkait aksi penggerebekan beberapa tahun lalu.

Beberapa hari lalu, Vicky sudah meminta izin kepada kru di acara Okay Bos, di mana dirinya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memandu acara tersebut.

Saat itu, Vicky yang datang telat ke lokasi mengatakan dirinya usai memenuhi panggilan polisi.”Biasa pak bos, penuhin panggilan dulu (ke kantor polisi-red), kan masih jalan kasusnya (dengaan Angel Lelga-red),” jawab Vicky saat ditanya oleh Raffi alasan dirinya telat datang ke lokasi.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga mengatakan kepada kru maupun Raffi supaya mereka tidak kaget jika dirinya absen untuk sementara waktu dari acara Okay Bos. “Jadi jangan kaget kalau Kamis nanti saya enggak bisa datang karena ada masalah ini,” tutur Vicky minggu lalu.

Kini, Vicky telah ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Vokalis Kudeta itu bakal ditahan hingga kasus tersebut selesai disidangkan di pengadilan.

Kasus ini bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018 lalu. Dia menuding Angel Lelga berselingkuh dengan memasukkan lelaki lain ke rumah. Baca Juga: Merasa Dibohongi Rio Reifan, Henny: Perasaan Saya Kayak Diperjualbelikan Angel yang marah besar atas penggerebekan yang dilakukan Vicky kemudian melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik serta fitnah.(chi/jpnn)

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com