Connect with us

Entertainment

KD Tak Mengenal Dekat Atta Halilintar, Calon Suami Aurel

kabartangerang

Published

on

Kabartangerang.com, JAKARTA — Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu pernah terlibat dalam satu kerjaan dengan YouTuber nomor satu di Indonesia itu pada tahun 2019.

“Saya enggak tahu, tapi saya pernah ketemu suatu kali pada bulan Mei 2019, sebelum Aurel pacaran. Ketika itu papasan di belakang panggung,” ujarnya, kemarin (6/9).

Karena tidak mengenal dekat, adik kandung Yuni Shara itu tidak tahu karakter dan sosok Atta seperti apa.

“Tidak tahu, tidak mengenal karakternya seperti apa, juga tidak mengenal sosoknya,” katanya.

Meski tidak mengenal, namun perempuan 45 tahun itu mengetahui rencana pernikahan putri sulungnya itu dari pemberitaan di media. Sementara, sampai saat ini tidak mendengar langsung izin untuk menikah datang dari Aurel.

Sebelumnya, Atta Halilintar diserang netien karena menyampaikan tidak memerlukan restu menikah pada Krisdayanti, ibu kandung Aurel. Sontak saja, pernyataan itu mengundang murka netizen.

Alasan Atta, karena dalam agama untuk meminang seorang wanita tidak diwajibkan untuk meminta restu kepada ibunya, melainkan hanya pada ayahnya.

Atta kemudian merespons agar netizen tidak menyalahartikan ucapanya tersebut. Atta mengklarifikasi bahwa memang belum memiliki waktu luang untuk bersilahturahmi dengan KD.

“Aku pun ingin ketemu, aku pun kalau misalnya punya nomor WhatsAppnya, aku bakal nge-WhatsApp sendiri, terserah mau dibalas apa enggak,” kata Atta.

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com