Connect with us

Entertainment

Jelang Melahirkan, Zaskia Gotik Banjir Doa

kabartangerang

Published

on

Kabartangerang.com, JAKARTA– Pedangdut Zaskia Gotik tak lama lagi dikaruniai buah hati. Usia kandungannya kini telah memasuki 9 bulan. Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud tak sabar menyambut kehadiran anak pertama mereka.

Jelang melahirkan, Zaskia meminta doa agar proses persalinannya bisa berjalan lancar. “Bentar lagi kita bertiga doain ya biar lancar sampe lahiran,” tulisnya di lama Instagram, belum lama ini.

Permohonan doa Zaskia disambut hangat para sahabat dan warganet. Ungkap doa dan harapan baik agar persalinan lancar memenuhi kolom komentar pelantun lagu ‘Satu Jam Saja’ itu.Anisa Bahar misalnya, turut mendoakan Zaskia agar proses persalinannya dilancarkan. Begitu pula dengan Soimah yang turut mengamini doa Zaskia.

Namun ada juga netizen yang julid dan ketus menanyakan apakah anak dalam kandungannya adalah buah cintanya dengan Sirajuddin.

“Emang bener itu anak Sirojudin mba gotik? Coba USG dlu siapa tau bukan anak sirajuddin,” seru seorang netizen.Zaskia dan Sirajuddin resmi menikah pada 22 April 2020. Pengusaha asal Balikpapan itu adalah duda satu anak, mantan suami aktris FTV Imel Putri Cahyati. (endra/fajar)

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com