Connect with us

Entertainment

Dinilai Sakiti Perasaan Tunarungu, Anang dan Ashanty Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

kabartangerang

Published

on

Kabartangerang.com — Salah satu video YouTube pasangan selebritis, Anang Hermansyah dan Ashanty, dituduh mengandung unsur menyakiti perasaan para tunarungu. Kedunya pun menyampaikan permintaan maaf.

Mereka mengaku tidak berniat merendahkan bahasa isyarat dalam sebuah video yang dibuat pada momen 17-an lalu. “Halo, nama saya Anang. Saya mau minta maaf. Terima kasih,” kata Anang Hermansyah dalam video klarifikasi yang diunggah akun Instagram terverifikasi, Lambe Turah, Minggu (30/8/2020).

Ashanty lantas menjelaskan kronologi yang membuat mereka dituduh merendahkan soal isyarat.

Menurutnya, semua bermula saat keluarga Anang Hermansyah membuat perlombaan untuk memperingati HUT Republik Indonesia. Dalam video itu, Ashanty tengah mengomel dan di belakangnya Anang melakukan gerakan tangan seolah memberikan bahasa isyarat.

“Jadi ceritanya dari video yang diedit, kami sedikit cekcok karena ketika Mas Anang ngobrol ke kamera, terus-terus ngobrol sama saya, saya enggak dengerin, saya sibuk lomba. Akhirnya Mas Anang pas saya yang lagi ngobrol ke kamera, dia itu mau ngasih isyarat tapi bukan mau ngejek temen-temen tuli,” beber Ashanty.

“Tapi dia enggak mau ngomong karena kesal sama saya. Sama editor kami bagian belakangnya diedit jadi menimbulkan persepsi,” sambungnya.

Pelantun Jodohku itu kembali menyampaikan permohonan maaf kepada penderita tunarungu.

“Dari hati kami yang paling dalam gak ada sedikitpun niat untuk mengejek atau tidak menghargai atau merendahkan, melecehkan bahasa isyarat bahkan kami pun tidak paham kan bahasa isyarat,” imbuh Ashanty.

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com