Connect with us

Tangerang

Wali Kota Benyamin Davnie Hadiri Pengajian Gabungan Majelis Taklim se-Tangsel

Pengajian gabungan Majelis Taklim se-Tangsel ini tidak hanya momentum untuk bersilaturahmi, sekaligus menambah wawasan tentang keagamaan dan meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri pengajian gabungan Majelis Taklim se-Tangerang Selatan, di Masjid Al-I’tishom, Puspemkot Tangsel, pada Selasa (21/02).

 

“Alhamdulillah pengajian gabungan ini terlaksana. Pengajian ini luar biasa, semoga bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua,” ujar Benyamin.

Untuk itu, kata Benyamin, kegiatan ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, dalam kerangka meningkatkan kualitas diri.

“Agar yang hadir dapat mengistiqomahkan diri dan ilmu yang kita dapat, kita kembangkan di mana saja dalam kehidupan sehari-hari kita,” ucapnya.

hal inilah juga menjadi penting mewujudkan Tangerang Selatan yang memiliki Sumber Daya Manusia yang unggul. Baik secara ilmu pengetahuan dan akhlak mulia.

“Kita ikuti pengajian ini dengan khidmat, agar ilmu kita semakin bertambah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tutupnya (red/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer