Connect with us

Entertainment

Tolak Body Shaming, Nana Mirdad: Hidup Bukanlah Kontes Kecantikan

kabartangerang

Published

on

Kabartangerang.com,BALI– Aktris cantik Nana Mirdad memberi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh dan paras wajahnya. Lewat tulisan panjang di akun Instagramnya @nanamirdad_ ia mengungkap fakta bahwa kecantikan fisik bukan menjadi tolak ukur seseorang. Lalu apa?

Istri Andrew White ini berpendapat kepercayaan diri bisa timbul dari hati dan motivasi. Kemolekan tubuh, paras menawan bukan ukuran, tapi semua itu diukur pada hati dan perbuatan baik seseorang.

“Buat kalian yang keteknya hitem, pantatnya berbelah empat, sedang struggling dengan bau badan dan jerawat yang ngga teratasi, jangan patah semangat, lo cakep,” sebut Nana di laman Instagramnya, belum lama ini.

Nana menegaskan, daya tarik seorang perempuan dilihat dari seberapa besar dia bisa berbuat baik terhadap sesamanya. Selama orang itu mempunyai hati yang baik, peduli sesama orang lain, maka kecantikan fisik bukan menjadi prioritas.

“Lo punya berat badan berlebih dan lo tetap masuk ke gym pake tank top dan celana pendek kesayangan lo? Selama itu bisa kasih lo motivasi untuk jadi lebih sehat, go ahead. Lo cakep selama hati lo jaga. Lo cakep selama lo peduli dengan sesama. Lo cakep disaat lo mampu berbuat baik,” tegas putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandao itu.

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com