Connect with us

Tangerang Selatan

Srikandi di Tangsel Siap Totalitas Menangkan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

kabartangerang

Published

on

Sejumlah wanita yang tergabung dalam Jaringan Srikandi mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dilakukan di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Rabu (20/10). Deklarasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator Jaringan Srikandi Tangsel Lili Agusriani mengatakan, dengan mendeklarasikan diri, pihaknya siap totalitas menangkan Ben-Pilar di Pilkada.

Ia mengatakan, ia dan kawan-kawannya sadar akan pentingnya peran perempuan dalam kemajuan daerah. Terlebih lagi, pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin Kota Tangsel lima tahun ke depan. “Ini menentukan nasib Kota Tangsel dan masyarakatnya, kita harus ikut andil,” katanya.

Karena itu, pihaknya siap dengan sepenuh hati mendukung dan memenangkan Ben-Pilar. Kata dia, dukungan itu bukan hanya sebatas kata saja, akan tetapi juga akan diimplementasikan dengan tindakan nyata.

Menurutnya, Ben-Pilar merupakan pasangan kolaborasi yang tepat untuk memimpin Tangsel. Karena, Ben sebagai sosok yang berpengalaman dan Pilar sebagai pemuda yang mempunyai banyak gagasan. “Ini sosok pemimpin yang dibutuhkan untuk membangun Kota Tangsel,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya memastikan akan mengerahkan semua anggota dan orang terdekatnya untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel. Ia menargetkan suara sebanyak-banyaknya untuk Ben-Pilar. “Kita akan berupaya maksimal untuk memenangkan Ben-Pilar,” katanya.

Copyright © 2018 Kabartangerang.com