Connect with us

Tangerang Selatan

Bara Panglima Dukung Ben-Pilar

kabartangerang

Published

on

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali mendapatkan dukungan dari relawan. Dukungan datang dari Bara Panglima Tangsel.

Dukungan disampaikan melalui deklarasi yang dilakukan di Posko Ben-Pilar, Serpong, Selasa (21/10/2020). Deklarasi dihadiri 25 anggota Bara Panglima dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Bara Panglima Tangsel Delima Bungsu mengatakan, dukungan itu dilakukan atas aspirasi dari seluruh anggota Bara Panglima. “Ini murni kesadaran kita tanpa dorongan dari pihak manapun,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya akan berupaya keras untuk memenangkan pasangan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel. Menurutnya, pasangan Ben-Pilar merupakan pasangan yang ideal untuk membangun Tangsel.

Menurut dia, Ben-Pilar merupakan sosok yang betul-betul paham kebutuhan masyarakat Kota Tangsel. Karena, Benyamin yang sudah berpengalaman sebagai wakil wali kota Tangsel sepuluh tahun dan Pilar Saga sebagai sosok muda yang visioner. “Pak Pilar sebagai arsitektur, pasti paham soal pembangunan,” ujarnya.

Pihaknya akan mengarahkan semua sumber daya yang dimiliki untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel. “Kita siap totalitas untuk memenangkan calon yang kita dukung,” ucapnya. (kt)

Copyright © 2018 Kabartangerang.com