Connect with us

Entertainment

Sandra Dewi Lahirkan Putra Kedua, Beber Campur Tangan Tuhan

Published

on

 

Kabartangerang.com, JAKARTA – Aktris sekaligus presenter Sandra Dewi tengah berbahagia. Dia telah melahirkan putra keduanya pada 2 September 2019, sekita pukul 200.08 WIB, dengan bobot 3,5 kilogram, dan panjang 51 sentimeter. Istri dari Harvey Moeis itu melahirkan secara normal.

Sandra Dewi menceritakan, kelahiran anak keduanya itu adanya campur tangan Tuhan. Ya sejak awal kehamilan hingga persalinan, dia merasakan kemukjizatan yang diberikan oleh Tuhan.

“Dari awal kehamilan sampai persalinan kali ini sangat penuh mukjizat dan cerita. Tak (merasakan) eneg dan enggak muntah, sampai sering lupa kalau sedang hamil, tulis Sandra lewat unggahannya, Senin (9/9).

Sandra Dewi kembali menuturkan, Dua Minggu menjelang melahirkan, ada masalah di kehamilannya. Pasalnya sang bayi, dalam posisi sungsang. Hal ini akan menyulitkan melahirkan secara normal. Dia pun berdoa diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

“(Akhirnya) saya dan suami novena Tiga Salam Maria. Terserah Mika dan Tuhan mau lahir dengan (cara) caesar atau normal. Karena keduanya sama-sama penuh perjuangan,” tutur Sandra Dewi.

Namun apa yang terjadi. Sepekan kemudian, atas mukjizat Tuhan, posisi jabang bayi sudah berada di panggul, dan sudah siap untuk melihat dunia.

“Kemudian, doa saya terjawab di minggu ke-38. Posisi kepala Mika kembali ke bawah. Artinya, dia mau (lahir) normal seperti kakaknya,” ucap Sandra Dewi.

Kebahagiaan yang dirasakan Sandra dan keluarga juga dirasakan oleh netizen dan sederat arti Tanah Air, yang mengucapkan selamat. Seperti penyanyi Raisa dan Donna Agnesia.

“Omg!!! Congratulationsss,” tulis Raisa. “Selamat mamee sayank .. welcome to the world baby mika ? @sandradewi88,” sambung Donna Agnesia.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016 di Gereda Kathedral, Jakarta Pusat. Pernikahan mereka dihadiri oleh Gunernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama. Anak anak pertama mereka bernama Raphael Moeis, yang lahir pada 31 Desember 2017 silam. (fin)

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com