Connect with us

Tangerang

Peringkat Kedua POPDA XI Banten 2024, Benyamin Apresiasi Perjuangan Seluruh Kontingen Tangerang Selatan

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengapresiasi seluruh perjuangan atlet, pelatih, maupun official yang terlibat dalam gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-XI Provinsi Banten tahun 2024.

 

Pujian itu ia sampaikan atas keberhasilan Tangsel menempati peringkat kedua dalam perolehan medali akhir.

 

“Luar biasa, saya salut atas perjuangan semuanya, meski finish di peringkat kedua, perlu diingat juga Tangsel sebagai kota termuda dibanding kabupaten kota lainnya,” ucapnya, pada Jumat (14/06/2024).

Keberhasilan ini kata Benyamin, jangan menjadikan kepuasan yang berlebih. Melainkan, jadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi di ajang yang lebih bergengsi.

 

“Kita ada Porprov di 2026 sebagai tuan rumah, kita akan berjuang kembali dan tentunya target juara umum, kita upayakan dan usahakan,” ujarnya.

 

Benyamin menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam memberikan perhatian serius terhadap atlet-atlet berprestasi.

 

“Tentu sudah kita pikirkan semuanya, dan di Tangsel tidak ada yang dianak tirikan. Semua cabang olahraga untuk jadi perhatian, karena semuanya pejuang olahraga. Ada BPJS Ketenagakerjaan sudah bekerja sama dengan kita untuk memberikan pelayanan kepada atlet dan masih banyak tentu lainnya. Tidak semua daerah itu bisa melakukan itu,” tutupnya. (fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer