Connect with us

Nasional

Peringati Hari Guru Kemenag Rayakan Dengan Serangkaian Lomba

Published

on

Peringati Hari Guru Kemenag Rayakan Dengan Serangkaian Lomba

Kabartangerang.com- Dalam menyambut Hari Guru Nasional, Kementerian Agama (Kemenag) menggelar serangkaian lomba. Perlombaan akan diawali dengan lomba senam yang diikuti oleh 600 orang guru madrasah se-Jabodetabek.

Dari 600an orang guru itu nantinya akan dibagi kedalam beberapa kelompok, masing-masing kelompok berjumlah 15 orang. Selanjutnya akan dilakukan lomba vlog dari masing-masing guru tersebut.

Menteri Agama Facrul Razi juga turut hadir dalam pembukaan perlombaan. Dalam sambutannya Facrul berharap di masa depan pembangunan akan menjadi lebih baik ditangan generasi muda.

“Kita harapkan ini semakin maju untuk membangun masa depan anak-anak kita yang akan memimpin kita di masa yang akan datang,” kata Menag Fachrul Razi di Kementerian Agama, Jalan Lapangan Banteng Barat, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019).

Sebelumnya, sejak pukul 07.00 WIB, ratusan guru sudah berkumpul dan berbaris rapih di lapangan Kemenag, Jakarta. Mereka hadir untuk turut memeriahkan acara HUT Guru Nasional.[pit]

Copyright © 2018 Kabartangerang.com