Connect with us

Kota Tangerang

Penting Bersertifikat Halal, Kosmetik Taiwan Intip Pasar Indonesia

kabartangerang

Published

on

Kabartangerang.com – Ting-Yu Hsieh selaku Project Manager of Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menegaskan bahwa terdapat banyak brand kosmetik asal Taiwan yang telah bersertifikat halal.

Hal itu disampaikannya terkait akan hadirnya serangkaian produk kecantikan, mulai dari produk perawatan kulit, kosmetik, parfum, produk untuk kuku, bulu mata, rambut, kemasan serta mesin-mesin perlengkapan untuk kosmetik di ajang Taiwan International Beauty Show 2019.

Menurutnya, industri kosmetik Taiwan memahami betul bahwa mayoritas masyarakat Indonesia adalah umat muslim, sehingga mereka berusaha mendapat sertifikat halal agar dapat masuk ke pasar Indonesia.

“Untuk diketahui, pemerintah Taiwan juga menganggap bahwa sertifikat halal adalah sebuah hal penting yang harus dimiliki oleh industri kosmetik dalam negerinya,” tegas Ting-Yu Hsieh lagi di Jakarta, Senin (06/05/2019).

Untuk itu katanya, mereka memberikan berbagai bantuan dan kemudahan bagi para pelaku industri kosmetik di Taiwan agar dapat memperoleh sertifikat halal ini. (rls/bd)

Source

Copyright © 2018 Kabartangerang.com