Connect with us

Entertainment

Luna Maya Dikabarkan Miliki Kedekatan Istimewa dengan Pria Asal Jepang

Published

on

Kabartangerang.com,JAKARTA– Setelah dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan pengusaha asal Negeri Jiran, Faisal Nasimuddin, kini Luna Maya, dikabarkan memiliki kedekatan istimewa dengan pria asal Jepang, Ryochin.

Kedekatan mereka tercium netizen dan awak media, karena kerap berbalas komentar di Instagram. Luna Maya juga diketahui makan malam bersama dengan keluarga Ryochin di Jepang belum lama ini.

Lantas bagaimana sebenarnya hubungan Luna dengan Ryochin itu. Sang sahabat, Ayu Dewi, sebenarnya mengetahui ada sesuatu di antara keduanya. Namun dia enggan untuk membocorkannya.

“Nanyanya sama Luna lah. Masa iya gue bocorin, entar enggak jadi sahabatnya lagi,” kata Ayu Dewi ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (27/11).

Ayu Dewi tidak mau disalahkan apabila salah memberikan komentar sebelum Luna Maya langsung yang mengatakannya.

“Kalau dia sudah ngasih statement apa, pasti kita akan gembar-gembor di belakang. Berhubung dia belum ngomong apa-apa, kita nanti salah-salah. Apalagi bule galak-galak,” ujar presenter kocak itu.

Siapapun pacar Luna Maya, Ayu Dewi, mengaku akan selalu mendukungnya. Sebab yang menjalani hubungan adalah Luna dan dia bisa bebas menentukan hidup dan pilihannya sendiri. “Sama siapa pun yang penting dia bahagia,” tukas Ayu.

Sebelumnya presenter Patria Gouw sempat menanyakan kedekatan Luna Maya dengan Ryochin di Instagram. Bintang film “Suzanna: Beranak Dalam Kubur” itu hanya menjawab singkat bahwa hanya berteman biasa.

Seperti diketahui, sejak putus dengan Reino Barack dan ditinggal nikah. Luna Maya sering dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria, salah satunya Faisal Nasimuddin, pengusaha asal Malaysia. (din/fin)

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com