Connect with us

Kabupaten Tangerang

HIPKA Kabupaten Tangerang Dorong Kebangkitkan Ekonomi Ummat

Published

on

Kabartangerang.com- Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Kabupaten Tangerang menilai kebangkitan ekonomi pada masa pendemi Covid-19 ini begitu penting. HIPKA bakal hadir untuk menjadi pendobrak kebangkitan ekonomi ummat.

“Pada masa pandemi ini hipka akan hadir sebagai pendobrak dari sulitnya ekonomi, mengingat banyaknya beberapa perusahaan yang tumbang, hal itu akan tertuang dalam program kerja yang kongkrit dan terukur di raker ini,” kata Ketua HIPKA Kabupaten Tangerang, Eman Siswanto dalam keterangan yang diterima, Minggu (27/12/2020).

Senada dengan Ketua HIPKA, Sekjen HIPKA Ahmad Gozali disela-sela acara mengatakan akan siap mengakomodir setiap potensi-potensi usaha yang dimiliki alumni hmi.

“HIPKA akan mengakomodir setiap usaha-usaha yang dijalankan alumni HMI, kami akan berkoordinasi dan konsolidasi kekuatan ekonomi sesama alumni untuk memperkuat potensi usahanya ke depan. Jadi alumni HMI juga harus ikut sumbangsih dalam pembangunan daerah di wilayah ekonomi,” ucapnya.

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir presidium KAHMI Kabupaten Tangerang, Dedy Efendi. Ia menyambut bahagia atas dilantiknya pengurus HIPKA Kabupaten Tangerang.

Pada sambutannya Dedy Efendi mengatakan KAHMI Kabupaten Tangerang mengapresiasi dengan gembira adanya HIPKA Kabupaten Tangerang. Hal ini menjadi wadah dan motivasi baru bagi alumni HMI agar terjun menjadi pengusaha yang melandaskan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan.

Pelantikan HIPKA Kabupaten Tangerang dilaksanakan pada sabtu, 26-12-2020 yang bertempat di aula cafe upnormal citra raya, yang hanya dihadiri 35 orang mengingat masih pandemi dan harus mematuhi protokol kesehatan, sehingga acara terbatas.

Turut hadir pula dari Pengurus BPP HIPKA Khaerul Umam, Ketua BPW HIPKA Banten Dedi Muhdi, Ketua HIPMI Banten Agus Supriyatna dari MW KAHMI Banten yang juga anggota DPRD Banten Abdul Haris Mansyur dari BAZNAS Kabupaten tangerang, Pengurus KNPI kabupaten tangerang, Pengurus HIPMI Kabupaten Tangerang. (red)

Source

Copyright © 2018 Kabartangerang.com