Connect with us

Entertainment

Cerita El Rumi Puasa 17 Jam di Negeri Ratu Elizabeth

Published

on

Kabartangerang.com–Aktor Ahmad Jalaludin Rumi alias El Rumi yang kini tinggal di London, Inggris harus menjalani waktu puasa lebih lama ketimbang di Indonesia. Putra Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty itu, menceritakan pengalamannya harus berpuasa di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

“Halo, bulan Ramadan dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan,” ungkap El Rumi lewat akun elerumi di Instagram, Rabu (8/5).

View this post on Instagram

Halo, Bulan Ramadhan dan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang melaksanakan.. Puasa di London dari jam stengah 4 subuh sampe jam setengah 9 malem, buat kalian yang di Indonesia jangan males2an ya!! Ada yang waktu berPuasanya lebih dari London?

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on May 5, 2019 at 10:58pm PDT

Adik Al Ghazali itu mengaku harus memulai puasa dari pukul 03.30 pagi waktu setempat. Sementara waktu berbuka puasa yakni 20.30 malam.

Total El Rumi harus menjalani puasa sekitar 17 jam di London. “Puasa di London dari jam setengah empat subuh sampai jam setengah sembilan malam,” ujar El Rumi.

Baca: Dikabarkan Hamil, Begini Respons Bebi Silvana

Meski harus berpuasa selama 17 jam, El Rumi mengaku tetap bersemangat. Dia juga mengajak masyarakat Indonesia agar tidak malas berpuasa Ramadan tahun ini.

“Buat kalian yang di Indonesia jangan malas-malasan ya. Ada yang waktu berpuasanya lebih dari London?” tutup El Rumi. (jpnn)

Source

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2018-2022 Kabartangerang.com