Connect with us

Banten

Airin Rachmi Diany Tegaskan Kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Published

on

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany turut mendampingi langsung Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto saat melakukan lawatan kampanye di Provinsi Banten, Minggu (3/12/2023).

 

Disambut antusias warga Banten, Prabowo mengawali kampanye perdanya dengan mendatangi kawasan Banten lama di Kota Serang. Di sana, Prabowo bertemu Ketua Umum Dewan Pembina Kasepuhan Kenadziran Kesultanan Banten KH TB Ahmad Syadzili Washi dan berziarah berziarah ke Makam Sultan Maulana Hasanudin di Masjid Agung Banten.

Selain itu, ditemani Airin, Prabowo kembali melanjutkan kampanyenya di Pandeglang, dengan bertemu dua ulama karismatik asal Banten, Abuya KH Abuya Muhtadi dan Abuya KH Abuya Murtado. Sebelumnya, Prabowo terlebih dahulu berziarah ke makam Abuya Muhammad Dimyathi al-Bantani yang merupakan ayah bagi kedua ulama itu.

 

Usai dari Pandeglang, Prabowo bersama Airin kembali menghadiri doa bersama sekaligus dukungan dari ribuan Kiai se-Banten di kediaman Mulyadi Jayabaya, di Kabupaten Lebak.

 

“Kami bangga dikunjungi secara langsung oleh bapak (Prabowo). Selain itu, melihat antusias masyarakat hari ini rasanya belum cukup mengobati kerinduan masyarakat Banten jika hanya satu kali kunjungan Pak Prabowo ke Banten,” ujar Airin saat memberikan sambutannya.

 

“Tapi kami tahu, Pak Prabowo harus menyapa masyarakat se-nusantara. Jika tidak bertemu lagi percayalah pak, bapak sudah di hati kami dan kami akan berjuang mengantarkan bapak menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 nanti,” tegas Airin sambil disambut tepuk tangan meriah oleh ribuan orang yang hadir.

 

Airin mengatakan, Perjuangan ini bukan tentang membuktikan siapa yang terbaik. Akan tetapi, kata Airin, ini adalah saatnya berada di belakang Prabowo menuju arah Indonesia maju yang telah dirasakan dan semakin maju sebagaimana yang di cita-citakan.

 

Airin juga menyampaikan, bersama TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten telah melakukan konsolidasi di setiap Kota dan Kabupaten di Banten, dimana bersepakat untuk memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Presiden 2024 dalam satu putaran pemungutan suara.

 

“Dengan kemenangan yang tinggi, tertinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan kemenangan yang besar, terbesar tanpa harus mengecilkan. Serta menang terpuji dengan kemenangan yang dirahmati dan diridhoi Allah tuhan yang maha esa,” ujarnya.

 

Airin juga, berharap agar seluruh komponen Koalisi Indonesia Maju untuk tetap menjaga kekompakan dan saling bersinergi dalam konteks memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden di 2024.

 

“Saya juga berpesan kepada seluruh tim pemenangan untuk tetap menjalankan Politik santun dan riang gembira. Karena Pemilu adalah pesta demokrasi, layaknya pesta, mari kita sambut Pemilu 2024 dengan suka cita, dengan mengedepankan asas persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya. (fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer