Connect with us

Tangerang

Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan: Kita Wujudkan Tangerang Selatan Bebas Buta Al-Quran

Pengajian rutin ini sebagai bentuk usaha kita bersama dalam mewujudkan Tangsel bebas buta Al-Quran.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat menghadiri pengajian rutin gabungan Majelis Taklim Tangerang Selatan di Masjid Al-I’tishom, Serua pada (17/01).

“Alhamdulillah bisa diadakan kembali pengajian, kita gencarkan lagi Tangsel Mengaji bukan cuma tagline tapi harus bisa menuntaskan buta Al-Quran,” ujarnya.

 

Untuk menjalankan program Tangsel Mengaji, ia mengatakan perlu adanya kekompakan dari jamaah majelis taklim. Tak hanya itu, ia menegaskan bahwa program beasiswa tahfiz Al-Quran yang menjadi salah satu program pendidikan agama Islam juga terus berlanjut.

“Harus mencoba dari hal kecil dalam keluarga ibu-ibu semua, rajin pengajian jangan lupa keluarga juga ajak ngaji. Menjadi tugas kita bersama agar bisa memberikan semnagat mulai dari lingkungan keluarga kemudian RT/RW. Program beasiswa untuk penghapal Al-Quran yang baik kita lanjutkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Kota Tangerang Selatan Tini Indrayanthi Davnie mengingatkan para jamaah untuk introspeksi diri dari kekurangan sebelumnya. Tak hanya itu, jamaah diharapkan dapat mengawasi anak-anaknya dari perkembangan zaman.

“Jaga kekompakan dalam syiar agama, introspeksi diri tahun di tahun 2023. Titip anak-anak kita tolong diawasi jangan sampe melihat hal yang tidak sesuai,” tegasnya. (red/fid)

Populer