Connect with us

Entertainment

Terpisah 2,5 Bulan dengan Pasha Ungu, Adelia: Sedih Tapi Mau Gimana

kabartangerang

Published

on

Kabartangerang.com, JAKARTA — Adelia Welhelmina merasakan kesedihan lantaran terpisah dari Pasha Ungu selama kurang lebih 2,5 bulan. Adel, sapaan akrabnya, tinggal di daerah Bogor, Jawa Barat. Sementara Pasha tinggal di Palu dalam kapasitasnya sebagai wakil wali kota.

Diungkapkan Adel, kesedihannya bertambah setelah terpisah dari suami ketika memasuki bulan puasa dan lebaran Idul Fitri. Momen penting itu seharusnya dijalani bersama keluarganya secara utuh. Namun pandemi Covid-19 menuntut mereka harus berpisah karena akses transportasi publik ditutup.

“Puasa dan Lebaran kemarin nggak bareng. Sedih tapi mau gimana juga kan. Mas Pasha juga lagi bertugas di sana. Kebetulan penerbangan juga nggak ada,” kata Adel saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6).

Sebelum wabah Covid-19 meluas di Indonesia, Pasha sempat meminta Adel untuk datang ke Palu supaya bisa bersama. Namun, dia khawatir apabila datang ke Palu tidak bisa pulang ke Jakarta dan terpisah dari anak-anaknya. Tak mau ambil risiko itu, Adel pun meminta izin ke suami dan memutuskan tidak berangkat ke Palu.

Terpisah dalam rentang waktu relatif lama, Adel dan Pasha berusaha mengobati rasa kangen mereka dengan rutin melakukan video call. Namun kini mereka bisa kumpul lagi setelah pemerintah mengoperasikan kembali maskapai penerbangan. Pasha terbang ke Jakarta dari Palu demi bertemu keluarga.

Dikatakan Pasha, momen kebersamaannya dengan istri dan anak-anak akan dihabiskan di rumah saja. Mereka tidak punya agenda apapun untuk keluar rumah hingga saat ini.

“Jujur nggak kemana-mana sebetulnya, di rumah saja sudah ngumpul. Kalau teman mau datang kangen-kangenan di rumah. Jujur baru hari ini keluar ke tempat banyak orang,” kata Pasha Ungu di tempat yang sama.

Dia mengaku takut akan terpapar virus Korona mengingat Bogor termasuk banyak penyebarannya dan termasuk ke dalam zona merah. Pasha meminta Adel dan anak-anaknya untuk selalu berada di rumah.

“Takut, worry banget. Apalagi Pak Wali Kota (Bima Arya, Red) juga sempat positif. Makanya saya wanti-wanti ke Adel dan anak-anak jangan kemana-mana biar di rumah saja. Bahkan saking worry-nya keluar rumah juga enggak usah kalau nggak perlu banget,” ujar Pasha.

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com