Connect with us

Kabupaten Tangerang

Terapkan Prinsip ESG, LPKR Serahkan Bantuan Pengamanan Covid-19

Published

on

Kabartangerang.com- Sebagai wujud konkrit penerapan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG), PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) kembali menyerahkan bantuan sosial dalam rangka peduli penanganan Covid-19, khususnya kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan kota mandiri Lippo Village pada Jumat (4/3/2022).

Bantuan berupa ratusan dus mi instan yang disalurkan melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village tersebut diharapkan bisa membantu warga yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, dan diterima langsung oleh Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa di Kantor Kecamatan Kelapa Dua.

“Semoga pemberian bantuan yang merupakan implementasi dari kepedulian perusahaan dapat mendukung pelaksanaan tugas pemangku kepentingan secara maksimal. LPKR selalu menunjukkan kepeduliannya melihat kondisi masyarakat sekitar, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19. Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan bisa membangkitkan semangat bagi para pemangku kepentingan,” ujar CEO LPKR John Riady.

Seiring dengan penandatanganan World Economic Forum (WEF) inisiatif Stakeholder Capitalism Metrics (SCM) oleh Lippo Group sebagai wujud komitmen penerapan ESG, ia menyampaikan LPKR juga selalu berupaya menjalankan prinsip ESG dalam setiap operasional perusahaan.

Diketahui, dari 4 prinsip besar SCM yakni Principle of Governance, Planet, People, dan Prosperity, bantuan sosial yang diberikan dalam rangka peduli penanganan Covid-19 tersebut merupakan penerapan nilai People yang bermakna perusahaan seperti LPKR berupaya memberikan manfaat bagi konsumen, pekerja, dan masyarakat sekitar. (nad)

Source

Copyright © 2018-2022 Kabartangerang.com