Connect with us

Tangerang Selatan

Semakin Solid dan Terkonsolidasi, Angkatan Muda Partai Golkar Terus Bergerak Menangkan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

kabartangerang

Published

on

Lima hari jelang pemungutan suara Pilkada Tangerang Selatan, upaya memenangkan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan semakin solid dan terkonsolidasi.

Bukan hanya dari partai pengusung dan pendukung yang bergerak, jaringan relawan dan simpatisan yang tersebar di seluruh kelurahan di Tangsel juga melakukan upaya serupa.

Belum lama ini, tepatnya 2 Desember kemarin, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar konsolidasi dalam upaya mengantarkan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Rapat konsolidasi yang dilakukan di kawasan Pondok Aren, Tangsel, itu dihadiri Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) AMPG Ilham Permana, Ketua Harian PP AMPG Syahmud Basri Ngabalin, Sekretaris Jenderal PP AMPG Syafaat Perdana, ratusan kader AMPG, termasuk Ketua AMPG Provinsi Banten Pilar Saga Ichsan.

“AMPG senantiasa solid. Seluruh anggota AMPG juga konsisten dalam menjalankan setiap kebijakan partai,” kata Ilham Permana, Jumat (4/12). Salah satu kebijakan dan target AMPG saat ini adalah merebut kesuksesan dalam gelaran pesta demokrasi.

Salah satu turunan kebijakannya yakni memenangkan pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

Selain karena Pilar Saga Ichsan yang merupakan kader dan pengurus Golkar, dukungan AMPG terhadap pasangan nomor urut tiga itu juga dilatari kemajuan dan beragam keberhasilan yang diraih Tangsel selama ini.

AMPG menilai beragam keberhasilan dan pencapaian tersebut harus dilanjutkan, termasuk memerlukan pemimpin yang mampu langsung bekerja tanpa harus beradaptasi.

Selain dalam upaya pemenangan, Ilham juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota AMPG untuk terus menunjukkan kepedulian sosialnya dalam upaya pencegahan Covid-19. Penerapan dan imbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan juga menjadi bagian.

“Selama ini, yang telah kami lakukan seperti pembagian masker dan partisipasi di setiap kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19. Ikhtiar ini harus terus dilakukan sampai pandemi Covid-19 benar-benar berakhir,” imbau Ilham.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com