Connect with us

Tangerang Selatan

Polres Tangsel Komitmen Jaga Keamanan dan Ketertiban di Pusat Ekonomi, Termasuk Alfamart

Published

on

Polres Tangsel Komitmen Jaga Keamanan dan Ketertiban di Pusat Ekonomi, Termasuk Alfamart

Kepolisian Resor Tangerang Selatan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di pusat ekonomi termasuk Alfamart. Hal tersebut diungkapkan dalam agenda silaturahmi antara Alfamart dengan jajaran Polres Tangerang Selatan, Selasa (2/11). Pihak Alfamart diterima oleh Kasat Reskrim Kompol Angga, S.Ik mewakili Kapolres AKBP Dr. Iman Imanuddin S.Ik, SH, M.Si didampingi Kanit Resmob dan Kanit Jatanras.

Dalam kesempatan tersebut Alfamart mengucapkan terima kasihnya atas pengamanan toko Alfamart di wilayah Tangerang Selatan yang berjumlah sekitar 200 toko.

“Toko Alfamart yang masuk dalam wilayah Polres Tangerang selatan ini cukup banyak, kami mengharapkan kepolisian terus menjadi pelindung dan penjamin keamanan termasuk dalam hal pencurian, perampokan atau penertiban parkir liar,” terang Rosyido, Branch Manager Alfamart Parung.

Melalui kerjasama Harkamtibmas yaitu sinergi patroli unit Sabhara jajaran Polres Tangsel bersama pengamanan internal Alfamart dengan cara menyinggahi toko toko Alfamart, sangat membantu mencegah terjadinya potensi tindak kejahatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Kompol Angga, S.Ik menyampaikan bahwa Kapolres sudah beberapa kali menyebut agar Unit Patroli menyentuh ke pusat pusat ekonomi termasuk Alfamart.

“Kapolres menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir ataupun was-was saaat sedang berkegiatan di luar,” terangnya.

Babinkamtibmas dan patroli Sabhara Polres dan Polsek akan digiatkan melakukan patroli ke pusat pusat ekonomi untuk menciptakan rasa aman. (red)

Copyright © 2018 Kabartangerang.com