Connect with us

Kota Tangerang

Penutupan POPDA XI Banten di Kota Tangerang Berlangsung Meriah

Menjadi tuan rumah, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten di Kota Tangerang resmi ditutup dengan meriah, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Kamis (13/6/24) malam.

 

Gelaran POPDA XI Banten ditutup langsung oleh Penjabat Gubernur Provinsi Banten Al Muktabar, didampingi Penjabat Wali Kota Tangerang Nurdin. Dilanjut dengan penyerahan bendera Bapopsi ke Kota Cilegon, yang terpilih sebagai tuan rumah selanjutnya di tahun 2026 mendatang.

 

Kemegahan acara terpancar sejak awal acara berlangsung. Terlihat dari ratusan penari yang memenuhi hampir setengah lapangan, dan penampilan marching band yang menambah rasa megah.

 

Penutupan POPDA XI Banten pun pecah dengan penampilan spesial dari Sahitya Band sebagai band lokal Kota Tangerang dan TRIAD Band yang diketahui band nasional ciptaan Ahmad Dhani.

 

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh menuturkan, ini rangkaian yang luar biasa untuk masyarakat Kota Tangerang khususnya dunia olahraga. Sederet penampilan dan penampilan spesial dari band-band nasional sukses mengguncang pembukaan dan penutupan POPDA XI Banten.

 

“Kemarin kita pecahkan pembukaan POPDA XI Banten dengan penampilan Tipe-X. Kali ini, penutupan dengan TRIAD Band, ribuan pengunjung atau penonton pun sukses terhibur,” seru Rizal.

 

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menuturkan, terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Baik secara gelaran perlombaan maupun rangkaian pembukaan dan penutupan POPDA XI Banten.

 

“Luar biasa, ini sejarah luar biasa. Kota Tangerang sukses menjadi juara umum, sukses secara penyelenggara dan harus sukses secara administrasi. Terima kasih, dan kita semua bangga dengan seluruh atlet berprestasi kita,” kata Kaonang.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer