Connect with us

Tangerang Selatan

Pasukan Badak Kulon Deklarasi Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel

kabartangerang

Published

on

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semakin percaya diri menatap kemenangan dalam kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

Musababnya, beragam elemen masyarakat satu suara mendukung pasangan nomor urut tiga itu melanjutkan keberhasilan yang dicapai Tangsel dalam 10 tahun terakhir.

Berbekal kesamaan pandangan itulah Jaringan Badak Kulon (Paku Banten) memutuskan masuk dalam barisan pendukung Benyamin-Pilar. Kepastian dukungan dari Jaringan Badak Kulon ditandai dengan deklarasi, Selasa (17/11) malam.

Ketua Jaringan Badak Kulon Sulaiman Kobra menyatakan, Jaringan Badak Kulon beranggotakan warga Tangsel yang mendukung pasangan Benyamin-Pilar untuk melanjutkan beragam keberhasilan yang terjadi di kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang ini.

“Beragam keberhasilan yang terjadi di Tangsel dalam 10 tahun terakhir merupakan sebuah pencapaian luar biasa yang harus dilanjutkan. Karenanya, kami bersepakat untuk mendukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang,” kata Sulaiman saat dikonfirmasi, Rabu (18/11).

Menurut Sulaiman, Jaringan Badak Kulon menilai Tangsel memerlukan pemimpin yang mampu bekerja dengan cepat, tanpa perlu beradaptasi dengan lingkungan pemerintahan. Jaringan Badak Kulon juga menyatakan jika Tangsel harus dipimpin oleh kepala daerah yang berpengalaman.

“Karena itu, kami sepakat untuk mendukung dan terus berupaya untuk memenangkan Benyamin-Pilar sebagai walikota dan wakil walikota. Dari semua kandidat, hanya Benyamin Davnie yang teruji dan berpengalaman membawa Tangsel semakin maju,” ungkap Sulaiman.

Setelah deklarasi, Sulaiman memastikan pihaknya akan ikut membantu tim pemenangan untuk mengajak masyarakat memilih pasangan nomor urut tiga ketika pemilihan Pilkada Tangsel berlangsung, 9 Desember mendatang.

Copyright © 2018 Kabartangerang.com