Connect with us

Tangerang Selatan

Jelang Debat Pilkada Tangsel 2020, Benyamin Davnie Tetap Rileks

kabartangerang

Published

on

Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie memastikan siap mengikuti debat kandidat yang bakal digelar 22 November mendatang. Bang Ben, demikian Benyamin Davnie karib disapa, juga tetap rileks menjalani seluruh tahapan pesta demokrasi, termasuk debat kandidat.

Ketenangan Bang Ben bukan tanpa alasan. Itu karena salah satu tokoh pemekaran Kota Tangsel ini menjadi satu-satu kandidat yang berpengalaman menjalani debat kandidat di Pilkada Tangsel.

Tak heran jika Bang Ben cukup paham mengenai bagaimana harus menjalani debat, termasuk menampilkan performa terbaik. Namun demikian, biarpun segudang pengalaman dimiliki, Bang Ben yang sudah 10 tahun menemani Walikota Airin Rachmi Diany tetap mempersiapkan diri secara matang untuk menyukseskan acara itu.

“Siaplah soal debat. Dengan pengalaman saya seperti itu mudah-mudahan jadi modal untuk menjalani debat dan memimpin Tangsel,” katanya kepada wartawan, Kamis (19/11).

Menurut Bang Ben, materi yang akan dipaparkan dalam debat kandidat seputar visi-misi yang diusungnya bersama Calon Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan. Dalam pencalonannya di Pilkada Tangsel, pasangan nomor urut tiga itu mengusung visi terwujudnya Tangsel unggul menuju kota lestari yang saling terkoneksi.

Demi mewujudkan visi tersebut, pasangan Benyamin-Pilar menyiapkan lima misi, yakni pembangunan sumber daya manusia yang unggul, pembangunan infrastruktur yang saling terkoneksi, membangun kota lestari, meningkatkan ekonomi berbasis nilai tambah tinggi di sektor ekonomi kreatif, serta membangun birokrasi yang efektif dan efisien.

Bang Ben mengaku melakukan simulasi debat. Ada banyak tema yang diangkat. Namun, muaranya adalah bagaimana menjadikan Tangsel sebagai rumah kita bersama yang nyaman, damai, maju, unggul dan sejahtera.

Copyright © 2018 Kabartangerang.com