Connect with us

Entertainment

Nikita Mirzani: Maafkan Ibu Elsa, Niki Janda Kaya Raya Ini

Published

on

Kabartangerang.com, JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief sampai saat ini masih memanas. Merasa berada di pihak yang benar, keduanya bahkan memutuskan untuk saling lapor.

Bukan cuma itu, Nikita Mirzani juga membuat polling di InstaStory untuk mementahkan pernyataan Elza yang menyebut dirinya didukung ibu-ibu Indonesia.

“Ibu-ibu senusantara, setanah air, nyai mau nanya dong lebih dukung nyai si janda kaya raya terhormat atau mendukung ibu Elsa Syarief pengacara terhebat di Indonesia raya ini,” tulis Nikita Mirzani.

Sawah Mengalami Puso, Petani Banyumas Mulai Klaim Asuransi

Asisten Rumah Tangga Yayan Tewas Diterkam Anjing Majikan

Buah Tomat Terbukti Antioksidan dan Antikanker

Ahmad Yani Tertangkap KPK, Total Hartanya Seperti Ini

Ustadz Hasanudin Tewas Disiram Air Keras, Motif Cinta Segitiga

Hasilnya, 53.399 orang atau 99 persen memilih Nikita (Nyai), sedangkan Elza Syarief hanya mendapatkan 832 votes atau 1 persen.

Mendapati hasil itu, ibu tiga anak ini lantas mengingatkan Elsa supaya dia tidak marah dengan dirinya lantaran telah mendapat banyak dukungan.

“Maafkan Ibu Elsa yang Niki hormati. Ini kehendak netijen dan sahabat onlen yang durhaka sama orang tua, Niki janda kaya raya ini hanya mau memastikan ucapan ibu yang bilang di dukung se-Indonesia. Jangan marah sama Niki ya bu. Coba marah aja sama itu yang janji mau mendukung Ibu Elsa, kenapa mereka bohong semua,” kata Nikita Mirzani. (jpnn)

The post Nikita Mirzani: Maafkan Ibu Elsa, Niki Janda Kaya Raya Ini appeared first on FAJAR.

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com