Connect with us

Tangerang

Mulai 5 Juni, Beam Mobility Berikan Potongan Harga Khusus untuk Wilayah Bintaro dan Graha Raya

Published

on

Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, memberikan potongan harga khusus untuk wilayah Bintaro dan Graha Raya. Kebijakan ini diambil sebagai apresiasi atas penerimaan warga Bintaro terhadap layanan ride sharing Beam Mobility semenjak awal tahun 2023.

 

Beam Mobility hadir dengan membawa layanan mikromobilitas melalui armadanya sebagai sarana transportasi ramah lingkungan untuk perjalanan singkat di wilayah Bintaro pada awal tahun 2023. Dan semenjak itu, sudah banyak warga Bintaro yang menikmati layanan tersebut baik untuk sekadar rekreasi ataupun menuju stasiun kereta.

 

“Kami sangat bersyukur atas animo masyarakat Bintaro ketika pertama kali layanan kami mendarat hingga detik ini. Oleh sebab itu, sebagai apresiasi yang setinggi-tinggi nya atas penerimaan yang luar biasa, kami akan mengenakan diskon tarif lebih rendah 50% dari harga awal, dimana biaya unlock yang sebelumnya Rp1.750 akan menjadi Rp875, sementara biaya perjalanan per menit yang awalnya Rp700, menjadi Rp350 mulai hari Senin, 5 Juni 2023. Harga diskon ini akan berlaku selama hari kerja saja,” ungkap Beam Mobility Indonesia Country Manager, Devraj Sathivelu, Senin (5/6/2023).

 

“Kami melihat lonjakan penggunaan armada kami ketika banyak dari masyarakat Bintaro yang mulai beraktifitas di pagi hari maupun di sore hari ketika jam pulang kantor, terutama mereka yang menggunakan transportasi kereta sebagai sarana perjalanan menuju dan pulang kantor. Oleh karena itu kami ingin berkontribusi terhadap kebutuhan warga Bintaro dengan memberikan potongan harga selama hari kerja,” jelas Devraj

 

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna Beam di Bintaro, secara bertahap Beam Mobility juga akan menambahkan jumlah parking spots armadanya yang saat ini berjumlah 47 titik di kawasan Bintaro dan 38 titik di Graha Raya. Seluruh armada Beam Mobility memiliki batas kecepatan maksimal 25km/jam yang dilengkapi dengan fitur teknologi IoT, sehingga kondisi kendaraan dapat dimonitor secara real-time, melalui aktivasi geofencing, dan secara otomatis dapat mendeteksi jika terdapat permasalahan, seperti ketika diperlukan penggantian baterai. Setiap armada juga dilengkapi dengan baterai cadangan.

 

Pada tahun 2019 Beam telah mendapatkan sertifikasi Climate Neutral sebagai perusahaan yang memberikan komitmennya untuk menghilangkan emisi karbon. Beam juga menerapkan Reduction Action Plan untuk mengurangi emisi dalam kegiatan operasinya sembari melanjutkan penggunaan armada listrik dari sumber terbarukan yang bersertifikat, serta mengkonversinya menjadi sumber energi bersertifikat untuk semua kegiatan operasionalnya.

 

“Layanan yang kami berikan ini merupakan wujud sebenarnya dari micromobility dimana kami memfasilitasi mobilitas masyarakat Bintaro melalui armada listrik sebagai kontribusi kami dalam menjaga lingkungan Bintaro yang masih asri. Kami terus mengupayakan untuk selalu meningkatkan layanan kami baik dari sisi teknologi maupun keamanan berkendara kepada semua penggunanya dengan harapan layanan kami ini akan menjadi salah satu moda transportasi primadona bagi masyarakat Bintaro. Siapapun yang mengunduh dan mendaftar aplikasi Beam dari App Store atau Google Play Store akan secara otomatis dimasukkan ke dalam undian berhadiah, dan satu orang akan dipilih secara acak untuk memenangkan layanan beam secara gratis selama setahun penuh. Syarat dan ketentuan kompetisi dapat dilihat di akun Instagram Beam (@ridebeam.Indonesia),” pungkas Devraj.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer