Connect with us

Entertainment

Kendall Jenner Absen di NYFW: Sial, Saya Ingin Melakukannya

Published

on

 

Kabartangerang.com– Model Kendall Jenner kembali tak tampak di bawah sorotan lampu pekan mode New York Fashion Week (NYFW). Ketidakhadirannya di runway NYFW memang bukan yang pertama. Pada perhelatan NYFW sebelumnya, model dengan bayaran tertinggi di dunia inipun memilih ‘mangkir’.

Lalu apa alasan Kendall Jenner tak ikut terlibat dalam NYFW?

Model 23 tahun telah menjadi wajah yang menonjol di landasan pacu NYFW dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja ia berjalan untuk beberapa desainer dan label seperti Alexander Wang, Marc Jacobs, Givenchy dan Diane Von Furstenberg. Namun di NYFW Srping Summer 2020, ia terpaksa tak berjalan di runway.

Kepada Elle, Rabu (11/9), Kendall Jenner mengatakan kalau ia selalu ingin berjalan di NYFW. Namun ia mengakui kalau masih merasakan kecemasan saat berjalan di runway tersebut. Sehingga ia harus melepaskan NYFW. Terlebih dengan padatnya jadwal pekan mode.

“Jauh lebih sedih untuk pergi begitu saja (tanpa melangkah di NYFW), tapi ya saat ini saya memang melewatkannya. Saya memerhatikan para gadis sambil berkata ‘sial, saya ingin melakukannya’,” ujar Kendall Jenner.

Di belakang panggung runway, Kendall Jenner mengungkapkan kalau ia berusaha mengatasi kecemasannya. Bahkan, ketika hendak melangkah ke panggung, kakak dari Kylie Jenner ini merasa gugup ketika tahu siapa saja yang duduk di bangku penonton. Yup, ia sangat cemas

“Tapi sebenarnya sekarang saya sudaH jauh lebih baik. Dan ya aku akan melihat siapa saja yang hadir. Tapi butuh beberapa saat untuk sampai ke titik itu,” Sambungnya.

Untuk itu, Kendall Jenner akan hadir dalam pekan mode di Milan. Ia memastikan akan berjalan di sana. Sebelumnya, Kendall telah membuka diri tentang kegelisahan sehubungan dengan jadwal pekan mode yang sibuk di episode Reality show Keeping Up With The Kardashians. (jp)Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com