Connect with us

Entertainment

Kadang Hijab, Kadang Seksi: Tamara: Tak Perlu Banyak Tanya

Published

on

Kabartangerang.com, JAKARTA –– Tamara Bleszynski kembali mendapat cibiran warganet saat mengunggah foto dirinya mengenakan hijab, namun memperlihatkan poninya. Dalam unggahan tersebut Tamara mengucapkan terima kasih karena masih diberi kesempatan untuk menikmati hidup.

“Terima kasih semesta atas hari ini, terima kasih semesta bukan hanya untuk hari ini, tapi juga hari-hari sebelum ini, di mana aku masih bisa berkumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabatku. Semoga besok aku masih diberi waktu untuk berjuang,” tulisnya Jumat (14/6).

Tak disangka, kalimat ini membuat netizen bereaksi. Mulai dari mengomentari busananya hingga kepercayaan yang dianutnya saat ini.

Tamara dianggap keliru berterima kasih kepada alam yang seharusnya bersyukur kepada sang pencipta alam.

View this post on Instagram

Terima kasih semesta atas hari ini, Terima kasih semesta bukan hanya utk hari ini, tapi juga hari2 sebelum ini, dimana aku masih bisa berkumpul bersama keluarga dan sahabat2ku. Semoga besok aku masih diberi waktu utk berjuang.

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on Jun 14, 2019 at 8:16am PDT

Pro dan kontra terus bermunculkan di kolom komentar unggahan ini. Mantan istri Mike Lewis ini kemudian meluapkan isi hatinya dengan membuat unggahan baru.

Ibu satu anak ini menegaskan kepada siapapun agar tak perlu lagi mempertanyakann agamanya.

“Tak perlu kau tanya apa kepercayaanku. Kalau pun ku jawab, apa bedanya?! Aku punya Hati, apakah kau punya Hati juga? Kalau kau juga punya Hati, mari kita berHati-hati. – Tamara Bleszynski,” tegasnya.(nin/pojoksatu/jpnn)

Source

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2018-2022 Kabartangerang.com