Connect with us

Tangerang

Hadiri Perayaan Imlek, Benyamin Ajak Warga Tangerang Selatan Saling Rukun dan Bersatu dalam Kebhinekaan

Published

on

Dengan memupuk rasa kebersamaan, kita semua bisa mengatasi probematika dalam kehidupan. Jaga kerukunan dan kesatuan dengan berbagai kebhinekaan di tanah air khususnya di Tangerang Selatan.

Pesan itulah yang disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri acara perayaan Imlek di Lapangan Serbaguna Perumahan Residence One Serpong pada Sabtu (28/01).

“Kekuatan kebersamaan harus terus dibangkitkan untuk memulai kembali kehidupan. Saya yakin bisa atasi problem yang selalu ada di tengah kita. Jaga kerukunan dan kesatuan dengan berbagai kebhinekaan di tanah air yang kita cinta ini,” ujarnya.

Saat ini keadaan yang sudah lebih baik, sudah terus bangkit dari pandemi Covid-19 perlu dibersamai dengan semangat persatuan. Saya mewakili Pemerintah Kota Tangerang Selatan berharap masyarakat dapat terus mendukung hal tersebut.

“Saya ingin sampaikan terima kasih kepada kita sekalian yang bersama pemerintah terus bahu-membahu melawan Covid. Kedekatan dan kebersatuan kita saat ini harus menjadi penyemangat untuk terus membangun Tangsel di berbagai aspek,” ucapnya.

Atas hal itu, dengan suka cita dan kegembiraan tahun baru Imlek harus menjadi perekat bersatunya masyarakat dan membawa kebaikan bagi Kota Tangerang Selatan.

“Semoga tahun baru Imlek membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan. Perayaan yang sangat penting menjadi lambang kehangatan yang mengandung konsep peduli, saling mengasihi dan menghormati juga mementingkan kerukunan dan keharmonisan,” pungkasnya. (red/fid)

Populer