Connect with us

Tangerang Selatan

Hadiri Milad Komunitas Betawi, Airin: Jaga Silaturahmi

Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany meminta agar warga Betawi terus merawat silaturahmi dan melestarikan budaya agar tidak ditinggalkan oleh generasi penerusnya. Hal itu, dikatakan Airin saat menghadiri ulang tahun Betawi Bagen Baee ke Lima di Aula Amphitheater Jalatreng, Tangsel, Minggu (05/03/2023).

“Kegiatan ini tentunya menjadi wadah untuk melestarikan budaya betawi di Kota Tangsel, sekaligus untuk merawat silaturahmi,” ungkapnya.

Airin juga mengapresiasi kegiatan ini diisi dengan memberikan santunan pada ratusan anak yatim yang tersebar di Tangsel. Meskipun komunitas terbentuk melalui online namun bisa terjaga secara offline. “Semoga kekeluargaan di Media Sosial, akan berlanjut secara offline dan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.



Ketua Betawie Bagen Baee, Drs. H. Nedih seluruh pengurus berkomitmen mendukung Airin untuk menjadi Gubernur 2024 – 2029. “Kami akan kawal sampai ibu menjadi Gubernur,” katanya.

Pihaknya juga mengapresiasi kedatangan Airin untuk bersilaturahmi dengan komunitasnya. “Kehadiran Ibu Airin sangat berarti. Alhamdulillah beliau menyempatkan hadir di tengah kesibukannya sebagai bakal Calon Gubernur Banten,” ujarnya

Sekedar diketahui, komunitas Betawie Bagen Baee merupakan warga asli betawi yang menetap di Tangerang selatan, perkumpulan tersebut bisa terbentuk melalui grup WhatsApp. (red/fid)

Populer