Connect with us

Entertainment

Elly Sugigi Bilang Begini Kepada Nikita Mirzani

kabartangerang

Published

on

Kabartangerang.com,JAKARTA– Elly Sugigi ikut berkomentar dalam perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong. Dalam permasalahan ini, wanita yang karib disapa Mpok Elly ini memberikan dukungan untuk Baim.

Mpok Elly mengatakan Baim orang baik. Bahkan dirinya pernah ditolong secara langsung oleh Baim jauh sebelum menjadi YouTuber. “Aku pernah ditolong Baim saat Baim belum jadi Youtuber. Saat itu, aku lagi susah banget sekitar 3 tahun lalu saat Baim belum menikah dengan Paula,” ungkap Mpok Elly saat berkomentar di feed Baim yang mengunggah nasihat dari Hotma Sitompul.

“Waktu ditolong, Baim belum main YouTube. Aku masih satu sinetron sama dia, lupa tahun berapa,” imbuhnya. Ibu tiga anak ini juga meminta agar suami Paula Verhoeven itu banyak bersabar. “Baim yang sabar banyak doa serahkan semua sama Allah. Karena Allah Maha Tahu. Amal kita ibadah kita Allah yang nilai bukan manusia,” jelasnya.

Tak hanya di unggahan Baim, Elly juga meninggalkan jejak komentar di Instagram Nikita Mirzani. Wanita berhijab ini menyarankan supaya Nikita bisa kembali berdamai.

“Duh, dunia sudah tua bentar lagi kiamat pada sadar apa. Jangan duniawi saja kejar, hidup damai tentram kan enak buat semua. Amin semoga semua baik-baik saja ya,” harap Mpok Elly.(chi/jpnn)

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com