Connect with us

Banten

Bupati Tatu Pastikan Program Keagamaan Terus Berlanjut

Published

on

Kabartangerang.com – Program keagamaan berupa pengajian di Kabupaten Serang terus bergeliat. Pengajian dilaksanakan berkeliling ke setiap kecamatan dengan tujuan agar pemerintah lebih dekat bersama ulama dan masyarakat.

Demikian diungkapkan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah usai pengajian di Halaman Masjid Jami Nurul Arofah, Bojonegara, Selasa (21/01/2020). Dia menegaskan, program keagamaan di Kabupaten Serang tidak akan hilang.

“Kalau dulu masyarakat datang ke pendopo, sekarang Kami yang mendatangi masyarakat untuk melihat kondisi setiap kecamatan,” kata Tatu menandaskan.

Tatu menilai, program keagamaan sangat penting untuk meningkatkan keimanan terutama dan sarana komunikasi antara pemerintah dengan alim ulama dan masyarakat. Di samping sebagai ajang sosialisasi program Pemkab Serang

Oleh karena itu, Tatu juga mengakui jika keberhasilan pemerintah daerah tidak terlepas dari peran para ulama. “Saya meyakini kami jajaran pemerintah daerah tidak boleh jauh dari ulama, ulama tidak sungkan untuk mengoreksi karena untuk kebaikan kita semua,” tuturnya.

Mahmudi, Pimpinan Pondok Pesantren Al Mubarok mengapresiasi kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa sebagai Bupati dan wakil Bupati Serang yang merakyat.

“Terlihat dari program-program yang dilaksanakan. Ibu Hajah Ratu Tatu Chasanah juga tidak pernah jauh dari ulama, ujarnya. (rls/bd)

Source

Copyright © 2018 Kabartangerang.com