Connect with us

Tangerang

Berpantun, Warga Pamulang Dukung Airin Rachmi Diany Jadi Gubernur

Published

on

Silaturahmi bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany di Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel mendapatkan dukungan dari tokoh. Hal itu, diungkapkannya melalui pantun yang jenaka.

 

Terpantau, Airin hadir pada pukul 11.00 WIB dengan mengenakan batik kuning dan disambut secara meriah. Salah satu tokoh masyarakat Zaini Mutaqin menyambut dengan pantun. “Beli kentang sama bang Narin, cari belalang di Kebon kangkung, selamat datang bu haji Airin, warga Pamulang siap mendukung,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan dari sejumlah warga Pamulang, Kamis (09/03/2023).

Sekadar diketahui, Airin selalu menjadikan pantun sebagai penutup pembicaraan saat bersilaturahmi dengan warga. “Saya sering denger ibu suka pantun dalam setiap acara, makanya kita siapin pantun,” imbuhnya

 

Ia juga menambahkan pantun pada Airin agar bisa terpilih menjadi Gubernur Banten. “Beli espirin diwarung mpok nur, sayur santen nambah selera, semoga bu airin jadi gubernur, masyarakat Banten semakin sejahtera,” ungkapnya.

Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany di Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel

Selain itu, Aay Ayianto Nasman warga Pamulang juga memberikan pantun pada Airin. “Kayu kering mudah patah, kapuk putih dari randu. Kemanapun ibu melangkah, hanya Ibu yang kami rindu,” ujarnya disambut meriah oleh warga lainnya.

 

Sementara itu, Balon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mengapreasiasi atas kreasi warga Pamulang memberikan hiburan pantun. “Terima kasih bapak atas pantunnya, saya senang mendengarnya,” ucapnya. (fid)

Populer