Connect with us

Tangerang

Benyamin Tinjau Pelaksanaan Seleksi P3K Tangerang Selatan

Published

on

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memberikan semangat dan mengucapkan selamat mengikuti tes kepada para peserta seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk jabatan fungsional guru dan tenaga kesehatan di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Selamat mengikuti tes ya, jadi ini nanti hasilnya langsung dilihat, semuanya dan sepenuhnya itu tergantung kemampuan dan rezeki masing-masing. Udah tidak ada lagi cerita anak si ini dan sebagainya,” ucap Benyamin usai meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi P3K Pemerintah Kota Tangerang Selatan di Lab CAT BKPSDM, Ruko Tol Boulevard Serpong, Selasa (28/11).

Bahkan Benyamin menceritakan bahwa anaknya saja gagal dalam seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Anak saya laki-laki nomor dua, dua kali tes CPNS kagak keterima. Jadi udah jangan mimpi, saya kan anak siapa, saya kenal sama si ini. Hari ini tes apa-apa yang sudah kalian siapkan, sungguh-sungguh dalam belajar,” terang Benyamin.

Beliau berpesan agar apa yang dilakukan para peserta juga dibarengi dengan doa kepada Allah, agar dapat diberikan kelancaran selamat mengikuti ujian.

“Selebihnya ikhtiar, minta sama Allah. Jangan minta sama yang lain-lain, jangan aneh-aneh. Selamat mengikuti tes P3K untuk guru dan tenaga kesehatan,” ucap Benyamin.

“Saya senang bertemu dengan kalian (Peserta tes-Red.) ikuti dengan sebaik-baiknya ya,” tambahnya. (fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer