Connect with us

Banten

Barhum HS Hadiri Pelantikan Pj Bupati Tangerang

Wakil Ketua DPRD Banten Barhum HS menghadiri Pelantikan Pj Bupati Tangerang dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang sekaligus Serah Terima Jabatan Bupati Tangerang Periode 2018-2023 Kepada Pj Bupati Tangerang dan Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Periode 2018-2023 Kepada Pj Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda dan dilaksanakan di Pendopo Gubernur Banten, Kamis (21/09/2023).

Dalam sambutannya Pj Gubernur Banten Al Muktabar dengan resmi melantik Pj Bupati Tangerang berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3724 Tahun 2023 Tanggal 7 September 2023 Tentang Pengangkatan Pj Bupati Tangerang Banten serta mengucapkan selamat bertugas kepada Andi Ony Prihartono yang telah resmi menjadi Pj Bupati Tangerang menggantikan Ahmed Zaki Iskandar.

Ia juga berpesan bahwa seorang pemimpin memiliki kekuasaan yang terbatas, sehingga harus mampu berkerjasama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya.

 

“Selamat bertugas dan mengemban tanggung jawab yang baru, dengan terbatasnya kekuasaan seorang pemimpin diharapkan seorang pemimpin mampu bekerjasama dengan seluruh unsur Forkopimda guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ucapnya.

Pada kesempatannya Barhum HS menyampaikan rasa bersyukur atas lancarnya pelantikan hari ini, ia juga berharap kepada Pj Bupati Tangerang agar dapat bersinergi dengan baik untuk melanjutkan dengan seksama program-program yang telah direncanakan dan dirancang oleh Bupati Tangerang sebelumnya.

“Alhamdulillah acara pelantikan Pj Bupati Tangerang ini bisa berjalan lancar dan semoga saja Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono dapat dengan seksama melanjutkan program yang telah dirancang dan rencanakan oleh Bupati sebelumnya,” ujarnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer