Connect with us

Tangerang Selatan

Aldrin Ramadian Jalani Tes Wawancara Bakal Calon Walikota Tangsel di PDI Perjuangan

Published

on

Bakal Calon Walikota Aldrin Ramadian yang juga adik kandung Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Minggu (24/11) menjalani tes wawancara di Kantor DPD PDIP Banten, Serang.

Dalam kesempatan test tersebut Aldrin ditanya seputar visi misinya sebagai bakal calon. Beberapa hal lain yang juga ditanyakan seputar kebangsaan, sesuai dengan nilai yang selama ini diperjuangkan partai berlogo Banteng moncong putih ini.

“Tadi lebih dibanyak ditanyakan mengenai pandangan kebangsaan, visi misi dan banyak hal termasuk dukungan keluarga dan masyarakat Tangsel,” kata Aldrin sapaan akrabnya.

Ia menuturkan bahwa proses yang dijalaninya ini merupakan keseriusan dia untuk maju sebagai kandidat walikota.

“Jalani setiap prosesnya, soal keputusan siapa nanti yang ditetapkan itu kewenangan partai. Saya tetap hargai. Intinya bagian dari komunikasi politik,” jelasnya.

Aldrin tiba di Kantor DPD PDIP Banten tepat pukul 13.30 Wib didampingi tim. Sebelum tahapan wawancara Aldrin sempat saling sapa dengan bakal calon lainnya, di antaranya: Siti Nur Azizah, Benyamin Davnie, Tommy Patria. Mereka terlihat santai berbincang-bincang.

Menurut informasi yang dikumpulkan, setelah tahapan ini DPD PDIP Banten mengeluarkan catatan-catatan sebagai bahan masukan dari seluruh calon kepada DPP PDIP sebagai bahan pertimbangan.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com