Connect with us

Kota Tangerang

36 OKP jadi Peserta Musda, KNPI Kota Tangerang Bahas Anggaran dengan Dispora

Published

on

Kabartangerang.com Sebanyak 36 Organisasi Kepemudaan (OKP) menjadi peserta Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Tangerang 2021. Hal ini berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) yang dilaksanakan di Gedung DPD KNPI Kota Tangerang, Sabtu, 4 September 2021.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Rapimpurda KNPI Kota Tangerang, Ryan Erlangga, Minggu, 5 September 2021.

Ryan Erlangga menerangkan, dalam Rapimpuda tersebut menetapkan peserta Musda KNPI Kota Tangerang terdiri dari 36 OKP, 13 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), dan 5 OKP Peninjau.

“Ini merupakan hasil keputusan dalam Rapimpurda,” kata Ryan Erlangga.

Selain penetapan peserta Musda KNPI Kota Tangerang, kata Ryan, Rapimpurda tersebut juga membahas tentang pelaksaan Musda KNPI Kota Tangerang. Namun, dalam kondisi pandemi Covid-19, pelaksaan atau penetapan jadwal Musda KNPI Kota Tangerang diserahkan ke DPD KNPI Kota Tangerang.

“Untuk jadwal Musda diserahkan ke DPD KNPI Kota Tangerang,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan mengatakan, pihaknya akan melakukan konsultasi dengan Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang tentang persiapan anggaran.

“Secepatnya kita melakukan konsultasi dengan Dispora tentang persiapan anggaran yang dibutuhkan untuk Musda. Apabila anggarannya sudah siap, maka jadwal Musda bisa ditentukan,” paparnya.(ydh)

Source

Copyright © 2018 Kabartangerang.com