Connect with us

Tangerang

Wali Kota Benyamin Bersama Hasyim Asy’ari Resmikan Gudang Logistik KPU Tangerang Selatan

Published

on

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bersama ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Hasyim Asy’ari yang didampingi ketua KPU Kota Tangsel, M. Taufik MZ meresmikan Gudang Logistik KPU, yang terletak berdampingan dengan Kantor KPU Tangsel, Setu, pada Senin (20/03).

Usai meresmikan Benyamin menyebut bahwa bangunan ini akan dimanfaatkan untuk penyimpanan kebutuhan logistik selama pelaksanaan pemilu. Hal ini tentunya akan menambah fasilitas dari sisi kesiapan dalam pelaksanaan pemilu.

 

“Ini diresmikan bersama ya dengan ketua KPU, gudang logistik KPU Tangsel ya. Dimana, bangunan mulai dibangun sejak tahun 2022 lalu, selesai sudah untuk kebutuhan penyimpanan logistik nantinya,” ucap Benyamin.

 

Karena dalam pelaksanaan pemilu, akan ada barang yang habis pakai dan juga tidak. Oleh karenanya ruang penyimpanan tersebut juga harus disediakan.

Sementara itu, ketua KPU RI Hasyim Asy’ari menyebut dengan adanya tambahan gedung logistik ini, maka fasilitas yang dimiliki oleh KPU Tangsel pun semakin lengkap.

 

Ditambah lagi sebelumnya Pemkot juga telah membangun gedung kantor KPU Tangsel pada 2021 lalu.

 

“Jadi makin lengkap fasilitas yang dimiliki oleh KPU Kota Tangsel,” ucapnya.

 

Atas hal itulah, ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkot Tangsel. Dan ini bisa menjadi contoh bagi Pemda dan KPU di daerah lain.

 

“Saya kira ini penting dan ini bisa menjadi percontohan bagi Pemda Kabupaten Kota se-Banten untuk memberikan dukungan kepada KPU,” ujarnya. (fid)

Populer