Connect with us

Kota Tangerang

Sachrudin Harapkan Angkatan Muda Muhammadiyah Lahirkan Program Unggulan Bagi Kemaslahatan Umat

Sachrudin Harapkan Angkatan Muda Muhammadiyah Lahirkan Program Unggulan Bagi Kemaslahatan Umat

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Tangerang yang bertempat di Aula Jenderal Sudirman Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Sabtu (14/01/2022).

 

Dalam acara yang mengusung tema “Kader Mencerahkan Semesta, Menuju Pemuda Unggul Berkemajuan” tersebut, Wakil Wali Kota berharap dapat terlahir program-program unggulan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat serta kemaslahatan umat.

 

“Luar biasa ini semangatnya kader-kader muda kita, generasi penerus kita. Semoga dari mereka-meraka inilah akan lahir calon pemimpin-pemimpin bangsa.”

 

“Karena itu melalui musda ini, saya harap program-program kegiatan yang nanti dirumuskan dapat dikemas bagaimana caranya agar bisa menyentuh kebutuhan dan kepentingan masyarakat utamanya masyarakat Kota Tangerang kita yang tercinta.” harap Wakil.

 

Selain itu, Sachrudin juga mengajak kepada seluruh generasi muda untuk terus menjaga kebersamaan dan menyalurkan semangat tersebut melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

 

“Sesuai temanya, kader muda harus mampu menjadi unggulan dan berkemajuan.”

 

“Karena itu semangat kebersamaan ini harus selalu dijaga, kita tumbuh kembangkan, tularkan kepada generasi muda lainnya dan saling memotivasi untuk memberikan sumbangsih dan berkontribusi positif untuk bangsa dan negara serta masyarakat.” terang Sachrudin.

 

Lebih lanjut, Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

 

Mudah-mudahan disamping pengajian dan tabligh akbar civitas akademika yang diselenggarakan bersama dengan musda ini kita dapat mengambil hikmah, manfaat serta wawasan yang dapat memotivasi kita untuk ikut berperan aktif dalam mewujudkan Kota Tangerang yang Berakhlakul Karimah dan berdaya saing.” pungkas Sachrudin.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer