Connect with us

Banten

Ratusan Warga Kecamatan Bojong Manik Antusias Sambut Kedatangan Airin Rachmi Diany

Silaturahmi Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany saat bersilaturahmi dengan warga mendapatkan respon positif. Seperti, saat kunjungan di Kecamatan Bojong Manik Kabupaten Lebak, Jumat (24/2/2023).

Terpantau, kedatangan Airin disambut dengan Sholawat Badar oleh tim qasidah setempat. “Tala’al Badru ‘alaina, Min tsaniyatil wada’ , Wa jabassyukru ‘alaina,” iringan merdu mengiringi kedatangan Airin mendatangi warga. Bahkan satu persatu berebut bersalaman dengan Airin. Bahkan ada juga yang meminta swa foto bersama.

Tokoh Masyarakat Bojongmanik, Badri, S.Pd mengatakan, sambutan tersebut merupakan ungkapan kegembiraan warga karena wilayahnya didatangi Airin. “Ini adalah bentuk dukungan, biasanya cuma lihat di baliho, sekarang ketemu langsung,” ujarnya.

Pihaknya juga mengapresiasi Airin untuk bersilaturahmi dengan warga. “Alhamdulillah, senang sekali dapat bersilaturahmi dan bertemu secara langsung, semoga beliau tetap diberikan kesehatan,” katanya

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mengatakan, sambutan warga menjadi motivasi untuk terus bersilaturahmi.

“Alhamdulillah saya senang di terima dengan baik oleh warga, dan ini akan menjadi energi positif untuk kita bersama-sama memajukan Banten ke depan,” imbuhnya (red/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer