Connect with us

Tangerang Selatan

Pilar Saga Ichsan Dapat Sambutan Hangat dari MPC Pemuda Pancasila Tangsel

kabartangerang

Published

on

Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mendapatkan sambutan hangat saat mengunjungi Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangsel di Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Sabtu (14/11) malam kemarin.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Tangsel Muhamad Reza Ao bahkan beterima kasih atas kesediaan Pilar yang melakukan silaturahmi ke Sekretariat MPC Pemuda Pancasila. Menurut Reza, kehadiran Pilar sekaligus menjadi bukti keseriusan calon wakil walikota nomor urut tiga itu untuk terus bersilaturahmi. “(Kehadiran) Kang Pilar seperti memanusiakan kita. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakannya, Allah SWT mengabulkan,” tutur Reza.

Reza juga mengapresiasi kehadiran sejumlah tokoh agama dan masyarakat, perwakilan MPO Pemuda Pancasila Tangsel, ormas Laskar Tangsel, LMP Tangsel dalam silaturahmi dengan Pilar. “Semoga silaturahmi ini menjadi awal yang baik untuk kerja sama ke depannya,” kata Reza.

Terkait pembangunan di Tangsel, Reza mengakui kinerja pemerintah kota 10 tahun ini, atau selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, telah berjaan baik. Kendati demikian, masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, yakni terkait kesenjangan.

“Harapan kami ke depannya, mewakili elemen masyarakat, agar kesenjangan-kesenjangan itu bisa diminimalisasi lagi,” ujarnya. Di sisi lain, Reza memastikan, sedari Tangsel berdiri Pemuda Pancasila terus ikut berpartisipasi dalam menjaga serta menjaga suasana tetap kondusif, yakni terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Saat berkunjung ke Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Tangsel, Pilar menyatakan hal tersebut sekaligus menjadi amanah dari Ketua DPD Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany. Di hadapan pengurus Pemuda Pancasila Tangse, termasuk kepada sejumlah perwakilan masyarakat yang hadir, arsitek berusia 29 tahun itu juga mengingatkan tentang beragam keberhasilan dan pencapaian Tangsel dalam 10 tahun terakhir.

Menurut Pilar, sedari berdiri sebagai sebuah kota, Tangsel mampu menyelesaikan beragam pondasi pembangunan dasar, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, juga lainnya. Dampaknya pun telah dirasakan masyarakat, termasuk mendapat apresiasi dari beragam kalangan.

“Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Tangsel berada pada ranking tinggi, bersaing dengan kota-kota metropolitan di Indonesia. Dengan DKI Jakarta, Bandung dan Surabaya pun Tangsel bisa dikatakan sejajar,” jelas Pilar.

Karenanya, Pilar mengajak seluruh masyarakat, termasuk Pemuda Pancasila, untuk melanjutkan dan meningkatkan beragam keberhasilan dengan memilih pemimpin yang telah berpengalaman menjadi kepala daerah. Ajakan Pilar langsung mendapat respons positif dari pengurus MPC Pemuda Pancasila Tangsel, termasuk perwakilan ormas yang hadir.

“Sesuatu yang dimulai dari nol tidak baik. Dimulai dari nol itu cukup di pom bensin. Untuk memilih (pemimpin) di Tangsel, harus yang sudah berpengalaman dan tidak butuh adaptasi,” imbaunya. Karenanya, Pilar meminta dukungan dan restu dari MPC Pemuda Pancasila Tangsel untuk menjadikan Tangsel semakin maju dan unggul.

Copyright © 2018 Kabartangerang.com