Connect with us

Entertainment

Penampilan Agnez Mo Memukau di AMA 2019

Published

on

Kabartangerang.com– Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo tampil cerah di karpet merah American Music Awards (AMA) 2019. Agnez hadir memukau dengan gaun berwarna kuning lemon.

Agnez hadir di acara AMA 2019 yang digelar di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 24 November 2019 waktu Amerika Serikat.

Agnez hadir di antara para musisi dan selebriti dunia lainnya. Sebuah ritual sebelum memasuki arena acara, setiap selebriti harus berpose di karpet merah.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (26/11), Agnez Mo disebut mengenakan busana cantik dengan gaun menerawang tanpa lengan. Sehingga pakaian bagian dalamnya yang berwarna pink magenta terlihat.

Agnez Mo juga mengunggah videonya saat berjalan di karpet merah lewat postingan Instagram. Terlihat pelantun lagu ‘Matahariku’ itu merencanakan setiap detail penampilannya.

Agnez Mo di AMA 2019. (Pop Sugar)

Rambutnya ditata dengan bergaya reggae cornrow dan diikat. Kemudian busananya juga tak lepas dari berbagai aksesori. Heels yang dikenakan senada dengan clutch berwarna emas perak.

Tentu saja penampilannya itu menuai pujian netizen dan penggemarnya. Sejumlah penyanyi seperti Melly Goeslaw dan Anneth Delliecia memuji penampilannya.

“My gorgeous coach, love you always,” kata Anneth, yang pernah dilatih oleh Agnez dalam ajang pencarian bakat.

Begitu juga Melly Goeslaw membubuhkan emoticon 3 api dalam komentarnya. Hal itu menyiratkan dukungan semangat untuk Agnez. Agnez pun membalas komentar Melly dengan membubuhkan emoticon hati.

Warganet lainnya juga memuji penampilannya. Ada yang memuji kecantikannya, busananya, bahkan hingga kulitnya.

“Betapa sempurnanya kulit idolaku ini,” kata salah satu warganet.

“Cewek-cewek sedang berlomba memutihkan kulit, ternyata kulit Agnez eksotik banget ya,” kata netizen lainnya. (jpg/fajar)

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com