Connect with us

Kota Tangerang

Musikinian Sukses Hibur Pengunjung Setia Flavor Bliss Alam Sutera

Published

on

Kabartangerang.com – The Flavor Bliss Alam Sutera berhasil menghibur ratusan pengunjung setianya dengan persembahan acara MUSIKINIAN. Pengunjung setia yang juga tentunya para pecinta musik era 90 – 2000-an.

Menghadirkan T-Five sebagai bintang tamu utama pada 27 Juli 2019, pengunjung The Flavor Bliss Alam Sutera diajak untuk bernostalgia dan membawa kembali tren musik lawas ke dalam tren musik hari ini.

“Berlokasi di RING O Area The Flavor Bliss Alam Sutera, pengunjung asyik menikmat musik musik terbaik dari Paul Amold, Gordon Abraham dan kawan kawan,” kata Ati Dwi Putri Diajasastra. Department Head of Township Alam Sutera.
“Kau”, “Mendua”, “Diujung Mimpi” dan tembang-tembang terbaik dari band yang mulai melejit di tahun 2001 ini dilantunkan untuk menghibur para pengunjung.

Selain penampilan musik spesial. The Flavor Bliss Alam Sutera juga telah menyiapkan berbagai program menarik melalui akun instagramnya dengan hadiah senilai total jutaan rupiah. Mulai dari lomba tebak lagu hingga rangkai kata turut melengkapi keriaan rangkaian acara Musikinian.

Meski acara ini dimulai pukul 19.30 pengunjung sudah mulai memadati area sejak pukul 17.00. Selain bintang tamu yang ditunggu-tunggu, pengunjung juga sangat antusias untuk mencoba sensasi duduk di salah satu lnstagrammable Hangout Spot terbatu yang ada di The Flavor Bliss yakni Bean Bag Area. (rls/bd)

Source

Copyright © 2018 Kabartangerang.com