Connect with us

Banten

Momentum Hari Sumpah Pemuda, Airin Rachmi Diany Ingatkan Untuk Terus Kembangkan Potensi

Published

on

Pada momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, Tokoh Perempuan Airin Rachmi Diany memiliki pesan khusus bagi para pemuda. Salah satunya meningkatkan semangat mengembangkan berbagai potensi yang ada demi majukan bangsa Indonesia.

“Dengan terus meningkatkan semangat bergerak, mendorong para pemuda untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada untuk kemajuan bangsa Indonesia,” ujar Airin di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (28/10/2023).

 

Selain itu, Airin juga mendorong para pemuda memiliki jiwa kreatif, inovatif, kolaboratif dan mandiri serta berkarakter mulia sehingga mampu mencapai prestasi tinggi.

“Upaya ini tidak lain adalah untuk menunjukan banyak capaian prestasi di berbagai bidang yang membagakan, tentunya tidak hanya di level nasional namun hingga level internasional,” tuturnya

Airin berharap, para pemuda untuk selalu berjuang dalam melahirkan ide dan gagasan serta memujudkan cita-cita bangsa agar kemajuan dapat terwujud.

“Berjuanglah lahirkan ide-ide, gagasan dan semangat pengorbanan pemuda dalam menatap serta ikut untuk mengubah dunia,” tuturnya

“Kita tentu patut bersyukur atas sumbangsih para pemuda yang sudah melahirkan sumpah pemuda, sudah seharusnya kita meneladani langkah-langkah keberanian mereka, hingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsa Indonesia,” sambungnya (fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer