Connect with us

Banten

Mantan Kepala Desa di Banten Nyatakan Sikap Dukung Airin Rachmi Diany

Mantan Kepala Desa se-Banten secara kompak menyatakan sikap mendukung Airin Rachmi Diany menduduki kursi Gubernur Banten 2024.

Hal itu ditegaskan saat silaturahmi Purna Bakti Kepala Desa se-Banten dengan Airin Rachmi Diany, di Tangerang, Sabtu, (18/2/2023).

“Intinya, kami dari Purna Bakti Kepala Desa di Banten, insya Allah mendukung Ibu Airin Rachmi Diany maju sebagai calon Gubernur Banten,” ujar Purna Kepala Desa Asal Tangerang, Rukhiyat Idris

Ia menambahkan, sosok Airin dikenal oleh sejumlah mantan Kepala Desa di Banten karena rekam jejaknya saat menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan dua periode.

“Ibu Airin begitu dikenal, karena sejauh ini yang mempunyai track record yang luar biasa berhasil memimpin Tangsel,” imbuhnya

 

Sementara itu, mantan Kepala Desa asal Pandeglang, Eli Suhaeli mengatakan dukungan terhadap Airin dikarenakan telah terjalin kedekatan emosional yang baik.

“Karena hal itu, teman-teman purna bakti kepala desa di Banten sepakat mendukung langkah Ibu Airin,” ungkapnya

Eli berharap, Airin terus mendapat dukungan dari masyarakat di Banten dan selalu dimudahkan setiap langkahnya untuk menjadi Gubernur Banten.

“Inikan masih panjang, semoga ibu Airin terus mendapat dukungan menjadi Gubernur Banten,” tegasnya.

Selain itu, Airin Rachmi Diany mengatakan, dilaksanakannya pertemuan sebagai bentuk silaturahmi antar mantan kepala desa di Banten.

“Sebagai bentuk silaturahmi, karena ini penting dan bagus. Artinya saling peduli satu sama lain meskipun telah menjadi Purna Kepala Desa,” imbuhnya (red/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer