Connect with us

Kabupaten Tangerang

Khitanan Massal DKM Darussalam, 20 Bocah Rancadulang Diarak Naik Becak

Published

on

Kabartangerang.com- Memperingati tahun baru Islam Satu Muharram 1443 hijriah, DKM Darussalam kampung Rancadulang, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang menyelenggarakan khitanan massal dan santunan anak yatim, Minggu (15/8/2021).

Ketua DKM Darussalam Ustadz Supriadi, mengatakan sebanyak 20 anak yatim dan tidak mampu di khitan massal secara gratis.

“Selain dikhitan, anak-anak juga mendapatkan santunan dan bingkisan,” katanya.

Supriadi berharap kegiatan khitanan dan santunan anak yatim ini dapat berlangsung rutin setiap satu muharram.

“Insya Allah kegiatan khitanan dan santunan ini akan kita jadikan agenda rutin setiap satu muharram. Mudah-mudahan ke depan ada hamba allah yang dermawan men-support kegiatan DKM Darussalam,” tandasnya.

Sementara itu Putra salah satu orang tua peserta khitanan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DKM yang telah memfasilitasi secara gratis khitanan putranya.

“Terima kasih untuk pengurus Masjid Darussalam akhirnya dimasa sulit pandemi seperti sekarang ini, putra saya bisa dikhitan secara gratis. Kalau bayar belum tentu mampu mas, saya salah satu korban PHK akibat pandemi, tandasnya.

Ada pemandangan menarik saat kegiatan khitanan massal di perumahan bugel tersebut, anak-anak yang akan di khitan menaiki becak yang telah dihiasi dan diiringi marawis dari Masjid Darussalam menuju Klinik Abi Deni. (beb)

Source

Copyright © 2018 Kabartangerang.com