Connect with us

Kota Tangerang

Kembali, Kecamatan Cipondoh Raih Juara Umum di Porkot 2019

Published

on

Kabartangerang.com- Pekan Olahraga Kota Tangerang (Porkot) VII yang telah bergulir sejak seminggu lalu resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin yang berlokasi di Stadion Mini Cipondoh, Rabu, 27 November 2019.

Wakil Walikota mengatakan, ajang olahraga ini menjadi salah satu cara untuk menggelorakan semangat berolahraga bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Kita harus cinta olahraga bukan hanya sekedar rekreasi, tapi menggali potensi dan meraih prestasi,” ujar Sachrudin.

Sachrudin juga mengungkapkan, para atlet yang bertanding dalam ajang Porkot 2019 akan dipersiapkan untuk bertanding dalam gelaran Porprov 2022 mendatang.

“Kami akan terus mendukung para atlet, jangan pantang menyerah untuk terus berlatih,” ungkapnya.

Untuk itu, Sachrudin sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan gelaran Porkot 2019.

“Terima kasih kepada para atlet, panitia dan wasit yang telah terlibat, alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Engkos Zarkasih menyatakan,dalam ajang pekan olahraga Kota Tangerang jumlah medali yang diperebutkan terdiri dari 80 medali emas, 80 medali perak, dan 122 medali perunggu.

“Untuk juara umum jumlah medali emasnya 30 yaitu diraih oleh Kecamatan Cipondoh dan mendapatkan dana pembinaan,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada atlet yang sudah mengikuti Porkot ini.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang dan kita akan bertemu lagi pada Porkot 2020 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh mengungkapkan, rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh para atletnya.

“Alhamdulillah, kita bisa mempertahankan juara umum. Dan, kita bisa mendulang emas di cabang olahraga silat dan atletik,” papar Rizal seraya menambahkan, target yang diharapkan dari kontingen pun sesuai yakni 30 medali emas.

Untuk diketahui, pada gelaran Porkot VII tersebut Kecamatan Cipondoh berhasil kembali meraih juara umum dengan memperoleh mendali sebanyak 67 medali terdiri dari 30 medali emas, 30 medali perak dan 7 medali perunggu. Sedangkan urutan kedua diraih oleh Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Tangerang pada urutan ketiga.(ydh)

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com