Connect with us

Kota Tangerang

Idul Fitri, Ratusan Warga Kunjungi Rumah Walikota

Published

on

Kabartangerang.com- Ratusan warga Kota Tangerang mendatangi kediaman Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang berlokasi di Jalan Sinar Hati, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang untuk bersilaturahmi dalam open house Idul Fitri, Rabu, 5 Mei 2019.

Sejak pukul 09.00, warga berbondong-bondong berdatangan untuk bertemu Walikota Tangerang. Pria yang akrab disapa Arief ini pun mempersilakan para tamu untuk menyantap hidangan yang disediakan di halaman rumah.

Sejumlah pejabat juga datang untuk menyampaikan ucapan kepada orang nomor satu di Kota Akhlakul Karimah tersebut, seperti Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin beserta keluarga, Dandim 0506 Tangerang, Letkol Inf. Faisol Izuddin Karimi beserta keluarga serta jajaran pejabat di lingkup Pemkot Tangerang termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah menyampaikan Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bisa memaknai Idul Fitri sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dan ukhuwah dengan lebih menghargai segala perbedaan,” katanya.

Walikota juga menyampaikan, momen Idul Fitri juga harus bisa dimaknai sebagai perekat rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita jadikan perbedaan sebagai rahmat yang merekatkan persatuan demi kemajuan bangsa Indonesia dan Kota Tangerang tercinta,” tuturnya.(ydh)

Source

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2018-2022 Kabartangerang.com