Connect with us

Kota Tangerang

Eratkan Sinergisitas, PDIP Kota Tangerang Bagikan Tumpeng di 13 Kecamatan

kabartangerang

Published

on

Kabartangerang.com Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-48, DPC PDIP Kota Tangerang membagikan tumpeng kepada Camat se-Kota Tangerang.

Pembagian tumpeng ini dilakukan oleh 13 PAC dan perwakilan ranting se-Kota Tangerang sebagai bentuk sinergisitas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo, Minggu, 10 Januari 2021.

Menurut Gatot Wibowo bahwa pembagian tumpeng sebagai bentuk yang tidak terpisahkan untuk menyatunya partai dengan seluruh Camat sebagai garda terdepan pengayom dan pelayan masyarakat.

“Ini adalah sinergisitas partai yang harus tetap dijaga. Dan, Camat telah memberikan kontribusi yang cukup besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Gatot Wibowo.

Pembagian tumpeng ini, kata Gotot juga melibatkan struktur partai dari tingkat kepengurusan DPC, 13 PAC dan perwakilan Ranting se-Kota Tangerang.

“Ini bagian dari membangun harapan partai agar masyarakat pada umumnya turut merasakan kebahagiaan, kegembiraan serta optimisme yang sama dengan seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Tangerang,” paparnya.

Sementara itu, ditengah pandemi Covid-19, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang ini mengajak kepada seluruh ranting dan kader PDIP Kota Tangerang agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjalankan Protokol kesehatan Covid-19.

“Mari kita laksanakan protokol kesehatan dengan memakai master, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun,” jelasnya.(ydh)

Source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 Kabartangerang.com