Connect with us

Banten

Emak-emak di Lebak Kagumi Keramahan Airin Rachmi Diany

Published

on

Mantan walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ternyata punya magnet tersendiri bagi emak-emak di Kabupaten Lebak. Bakal calon gubernur Banten ini dikagumi masyarakat yang selama ini mengenal Airin melalui alat sosialisasi.

 

“Masya Allah, Ibu Airin calon gubernur Banten, mau peluk bu,” ucap Arsih, saat kedatangan Airin ke kampungnya di Kabupaten Lebak, Sabtu (23/3/2024). Ia pun bersalaman dan dibalas pelukan oleh Airin.

 

Menurut Arsih, sebelumnya hanya melihat Airin dari baliho dan billboard yang dipasang oleh Relawan Banten Maju Bersama. Ia kemudian menyampaikan kekaguman karena setelah melihat dan berbincang, Airin sangat ramah terhadap masyarakat. “Alhamdulillah, saya bisa bersalaman dan memeluk Ibu Airin. Selain cantik, pintar, ternyata sangat ramah,” ujarnya.

 

Kehadiran Airin di Kabupaten Lebak, dalam rangka undangan dari warga di tengah Ramadan. Setiap silaturahmi, Airin begitu disambut gembira oleh. Bahkan tidak jarang, Airin dan warga berdiskusi dengan penuh tawa gembira.

 

Harapan disampaikan oleh Maryati, ibu-ibu lainnya. Ia berharap, Airin selalu diberi kemudahan dalam cita-citanya memimpin dan menyejahterakan masyarakat Banten. “Pertama saya bertemu Ibu Airin, langsung terkesan dan kagum. Beliau pintar. Semoga beliau menjadi gubernur, dan menyejahterakan masyarakat Banten,” ujarnya.

 

Ruslinah, warga Kabupaten Lebak mengaku mengidolakan Airin. Ia mengaku punya dapat informasi dari perbincangan ibu-ibu tentang sosok Airin. “Beliau pernah memimpin Tangerang Selatan. Wanita tanggung dan sabar, dan saya melihat langsung bahwa Ibu Airin, beliau ramah sekali,” ujarnya. (fid)

Populer